Beranda > Naruto, Sinopsis, Sinopsis Manga > NS Manga “Naruto vs Itachi”

NS Manga “Naruto vs Itachi”

Dalam versi aslinya manga ini merupakan chapter ke-548 dari serial komik Naruto.

Pada chapter kali ini bermula dengan adegan antara pasangan mayat terkuat yang telah dihidupkan kembali oleh Kabuto dengan teknik Edo Tensei-nya, yakni Nagato si pemilik doujutsu Rinnegan dan Itachi si pemilik doujutsu Sharingan (dua-duanya semasa hidup merupakan anggota dari tim Akatsuki).

Kembali ke sambungan alur pertarungan dari chapter sebelumnya yaitu pertarungan antara mantan kage yang berhasil dihidupkan kembali dengan pasukan gabungan Aliansi 5 Negara Besar Ninja yang dipimpin langsung oleh komandan jenderal pasukan, Gaara dari Negara Pasir (mantan Jinchuuriki Ichibi si Shukaku dan kini telah menjadi Kazekage ke-5) yang dibantu oleh Oonoki si Tsuchikage ke-3. Kejadian sebenarnya yang diceritakan oleh ayahnya yang merupakan Kazekage ke-4 kepada Gaara membuat dirinya heran. Ketika masih kecil Gaara diberitahu soal ibunya yang tidak menerima keberadaan Gaara sebagai anaknya adalah berita bohong yang dibuat ayahnya sendiri (Kazekage ke-4), kejadian yang sebenarnya adalah bahwa sang ibu begitu menyayangi Gaara sampai-sampai beliau memberikan kekuatannya untuk melindungi keberadaan Gaara dengan pasirnya. Hal tersebut membuat Gaara mengingat masa lalunya yang kelam. Cerita sebenarnya yang telah disampaikan oleh sang ayah membuat Gaara menangis terharu dalam pertempuran. Dan dengan kejadian tersebut membuat Kazekage ke-4 diakui sebagai ayah yang dicintainya oleh Gaara dan demi mendengar hal tersebut Kazekage ke-4 akhirnya terbebas dari ikatan Edo Tensei.

Namun perjuangan pasukan Aliansi dalam menghadapi pasukan zombi dari tim Akatsuki masih belum selesai. Di tengah pertarungan masih menyisakan banyak sekali pertarungan yang harus dimenangkan oleh tim gabungan. Walaupun musuh telah berkurang dengan tersegelnya Kazekage ke-4, masih ada Tsuchikage ke-2 yang kini tengah dihadapi oleh muridnya sendiri yakni Tsucikage ke-3, Raikage ke-3 dan Mizukage ke-2 yang harus dikalahkan. Tim gabungan Aliansi 5 Negara Besar Ninja tak boleh bersantai-santai dan lengah karena lawan mereka begitu kuat dan telah menjadi legenda di masing-masing desa ninja.

Sedangkan di tempat lain, Uzumaki Naruto (shinobi desa Konoha sekaligus Jinchuuriki Kyuubi) dan Killer Bee (shinobi desa Kumo sekaligus Jinchuuriki Hachibi) menemui lawan yang tidak mereka sangka.Siapakah lawan mereka berdua? Mari kita simak secara lengkap dari chapter ke-548 “Naruto vs Itachi” ini dengan mendownload link yang telah saya sediakan di bawah ini:

.::Download Disini::.

Catatan: file download ini saya peroleh dari NBL. Mohon bantuannya dari kalian untuk mengapresiasi sang mangaka Masashi Kishimoto dengan membeli versi aslinya jika telah terbit di kota kalian. Terima kasih dan selamat menyimak. 🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar