Beranda > One Piece, Sinopsis, Sinopsis Manga > OP Manga “100.000 vs 10”

OP Manga “100.000 vs 10”

Dalam versi aslinya manga ini merupakan chapter ke-634 dalam serial komik One Piece.

Cerita ini berawal pada saat beberapa jam sebelum Bajak Laut Topi Jerami tiba di alun-alun Gyoncorde, dimana Jinbei, Hachi, Putri Shirahoshi, Megalo dan beberapa kru Bajak Laut Topi Jerami (Monkey D. Luffy, Nami, Nico Robin, Sanji, Tony-tony Chopper, dan Franky) tengah berada di Hutan Laut sedang merencanakan sesuatu. Di sini juga diceritakan bagaimana strategi yang dibuat oleh Jinbei agar Luffy dkk tidak memancing masalah ketika berhadapan dengan Bajak Laut Fishmen Baru. Kembali ke jalur cerita normal di alun-alun Gyoncorde, Hodi Jones akhirnya bisa bangkit setelah menerima serangan telak dari sang kapten Bajak Laut Topi Jerami. Kehebohan Bajak Laut yang dipimpin Luffy tetap ramai seperti dulu yang selalu mementingkan diri sendiri dan tidak memperdulikan lawan ketika tengah berada di arena pertempuran. Pada chapter ini juga diceritakan tentang permohonan maaf Putri Shirahoshi yang telah merahasiakan siapa pembunuh yang sebenarnya yang telah membunuh ibu sang putri, Ratu Otohime.

Sang kapten Bajak Laut Fishmen Baru, Hodi Jones, marah besar. Diapun akhirnya menceritakan tujuan yang sebenarnya dari apa yang dilakukannya terhadap kerajaan Ryuugu. Dia (Hodi Jones) bermaksud mengkudeta Raja Neptune dan hendak mengangkat dirinya sendiri sebagai raja yang baru di kerajaan Ryuugu. Dengan berhasil menjadi raja, Hodi bermaksud mengacaukan pertemuan Reverie menjadi pertemuan penuh darah di Mariejoa. Dan setelah semuanya berhasil sesuai dengan scenario yang dibuat oleh Hodi, dia akan mendeklarasikan sebagai Raja Bajak Laut!!

Perkataan Hodi Jones terutama soal raja bajak laut membuat Luffy bergerak. Dia langsung menuju arena pertempuran dan mengeluarkan Haki “Sang Raja” yang membuat setengah dari anak buah Hodi Jones yang terdiri dari 100 ribu orang itu terkapar tak berdaya. Dan kemudian dengan lantang Monkey D. Luffy berteriak kepada Hodi Jones bahwa tidak ada yang akan menjadi Raja Bajak Laut selain dirinya sendiri!! Dengan “Gear 3” Luffy kemudian menyerang langsung anak buah dari Bajak Laut Fishmen Baru yang membuat mereka ketakutan. Melihat sang kapten telah bergerak, sudah dapat dipastikan bahwa para kru Topi Jerami mulai ancang-ancang memulai pertarungan debut pertama mereka setelah 2 tahun lamanya mereka terpisah.

Nah, bagi kalian semua yang penasaran dengan kelengkapan isi dari chapter “100.000 vs 10” ini tidak ada salahnya untuk mendownload link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selamat menikmati dan semoga terhibur. 🙂

.::Ziddu||Indowebster::.

Catatan: file download ini saya peroleh dari NBL dan saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada DNB serta bagi kalian yang ingin melihat file ini secara online klik disini. Mohon bantuannya kepada mangaka Eiichiro Oda dengan membeli versi aslinya jika telah terbit di kota kalian. Terima kasih. :-)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar