Beranda > One Piece, Sinopsis, Sinopsis Manga > OP Manga “Jenderal dari Daratan Masa Depan”

OP Manga “Jenderal dari Daratan Masa Depan”

Dalam versi aslinya, manga ini merupakan chapter ke-636 dari serial komik One Piece.

Pada chapter kali ini kisah bermula ketika Kraken yang tiba-tiba membelot dari Bajak Laut Fishmen Baru, berbalik mendukung Monkey D Luffy dkk. Hal tersebut membuat semua anggota Bajak Laut Fishmen Baru semakin frustasi. Bagaimana tidak, sosok gurita raksasa bernama Kraken ini merupakan aset penting yang dimiliki oleh Bajak Laut Fishmen Baru demi menghancurkan pulau duyung dan dimaksudkan untuk menghajar kelompok Bajak Laut Topi Jerami malah berbalik menyerang mereka sendiri.

Sebagian isi chapter ini menceritakan kemampuan yang dimiliki oleh Franky (kru Bajak Laut Topi Jerami dengan jabatan sebagai tukang kayu/Buronan Marine senilai 44 juta Berry) yang telah berlatih di pulau masa depan tempat sang peneliti legendaris milik Pemerintah pernah tinggal.  Disinipun Nami unjuk kebolehan dengan mengeluarkan jurus-jurus yang dipelajarinya saat berada di pulau langit ‘Weatheria’. Ussop dan Chopperpun sepertinya tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi.

Penasaran dengan kelengkapan isi dari chapter kali ini dan bagaimanakah hasil latihan yang telah dijalani oleh Franky, Nami, Ussop dan Chopper? Nah, dibawah ini saya selaku admin blog ini telah menyediakan link download bagi anda semua yang sangat nge-fans pada komik One Piece karya Eiichiro Oda. Selamat mendownload dan semoga terhibur. 🙂

.::Download Disini::.

Catatan: file download ini saya peroleh dari NBL dan saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada DNB serta bagi kalian yang ingin melihat file ini secara online klik disini. Mohon bantuannya kepada mangaka Eiichiro Oda dengan membeli versi aslinya jika telah terbit di kota kalian. Terima kasih. :-)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar