Beranda > One Piece, Sinopsis, Sinopsis Manga > OP Manga “Aneh, Aku Bisa Terbang!”

OP Manga “Aneh, Aku Bisa Terbang!”

Dalam versi aslinya, manga ini merupakan chapter ke-635 dalam serial komik One Piece.

Cerita ini bermula ketika para pimpinan Bajak Laut Fishmen Baru terkejut dengan kemampuan Monkey D. Luffy yang bisa mengalahkan setengah dari seluruh pasukan yang dipimpin oleh Bajak Laut Fishmen Baru dibawah kepemimpinan Hody Jones yang berjumlah 100.000 orang dengan mudah. Hal ini disebabkan oleh Luffy yang telah mengeluarkan Haki Sang Raja miliknya!!

Melihat hal tersebut tak membuat sang pemimpin Bajak Laut Fishmen Baru, Hody Jones gentar. Dia mengeluarkan jurus ‘Water Shot’ ke arah Putri Shirahoshi, namun serangannya itu bisa ditangkis dengan mudah oleh Jinbei (Mantan anggota dari Royal Sichibukai yang berasal dari Pulau Fishmen). Dalam chapter ini pula diperlihatkan bagaimana kemampuan yang dimiliki oleh kru Bajak Laut Topi Jerami setelah melalui latihan selama 2 tahun lamanya. Yang paling menarik adalah kemampuan yang dimiliki oleh Sanji (salah seorang kru dari Bajak Laut Topi Jerami yang memegang jabatan sebagai koki kapal/Buronan Marine senilai 77 juta Berry). Dari hasil latihannya di kerajaan Kamabakka, dia berhasil membuat dirinya berjalan di udara seperti yang pernah dilakukan oleh para anggota CP9.

Penasaran bukan? Nah, dibawah ini telah admin siapkan link download Chapter “Aneh, Aku Bisa Terbang!” untuk memuaskan rasa penasaran pengunjung semua. Selamat menikmati dan semoga terhibur. 😀

.::Download Disini::.

Catatan: file download ini saya peroleh dari NBL dan saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada DNB serta bagi kalian yang ingin melihat file ini secara online klik disini. Mohon bantuannya kepada mangaka Eiichiro Oda dengan membeli versi aslinya jika telah terbit di kota kalian. Terima kasih. :-)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar